Senin 21 Dec 2015 08:13 WIB

Giliran Graham Elliot Tinggalkan 'Master Chef'

Graham Elliott
Foto: Aceshowbiz
Graham Elliott

REPUBLIKA.CO.ID, Penggemar acara kompetisi memasak "Master Chef" tentu akrab dengan Graham Elliot, salah satu juri di program tersebut. Namun tak lama lagi wajahnya akan hilang dari program menyusul keputusannya untuk mundur.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (21/12), Elliot telah menyatakan untuk mundur dari program MasterChef maupun MasterChef Junior.

"Ini telah menjadi pengalaman yang luar biasa bagiku menjadi keluarga besar "MasterChef"," ujar Graham Elliot.

Melalui acara tersebut Elliot mengatakan banyak belajar, baik dari para peserta maupun orang-orang yang terlibat lainnya di dalam acara.

"Benar-benar satu kehormatan bisa berbagi kecintaanku pada masakan dengan penonton yang telah mengizinkanku 'masuk' ke rumah mereka selama enam tahun terakhir," kata dia.

Meski tidak lagi menjadi juri MasterChef, Elliott mengatakan dirinya akan terus berbagi kecintaan terhadap masakan.

"Saya tetap berkomitmen untuk menggunakan passion saya dalam memasak sebagai cara untuk menghibur banyak orang dari beragam usia, dan akan memberikan pengumuman yang menarik tentang langkah yang saya akan ambil selanjutnya di awal tahun yang baru," kata dia.

Sementara Gordon Ramsay, produser MasterChef mengatakan bahagia pernah mendapatkan Graham Elliot sebagai rekan kerja.

"Kami semua bangga memiliki Graham sebagai bagian dari keluarga 'MasterChef', dan hal menarik dari program televisi adalah selalu berkembang dan berubah," ujar Gordon.

Dengan mundurnya Elliott, juri asli MasterChef praktis tinggal Gordon Ramsey. Akhir tahun lalu Joe Bastianich telah memutuskan mundur terlebih dahulu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement