Sabtu 19 Dec 2015 08:30 WIB

POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya Resmi Beroperasi

POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya
Foto: Dok: POP! Hotel
POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- TAUZIA Hotel Management dengan bangga mengumumkan bahwa POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya sebagai POP! ketujuh belas yang resmi beroperasi.

Berlokasi strategis di Jalan Waspada no. 58-60, POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya menawarkan 160 kamar tamu dan 5 ruang pertemuan, dua diantaranya dapat digabung menjadi satu ruang pertemuan yang cukup besar.

"Kami sangat bahagia bisa menyambut POP! Hotel Stasiun Kota yang juga merupakan POP! Hotel kedua di Surabaya. Yang pertama dibuka adalah kombo HarrisPOP! Hotel di Gubeng," kutip Xavier Droin, Chief Operations Officer TAUZIA dalam keterangan resmi yang diterima Republika.co.id Sabtu (19/12).

POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya akan menjadi daya tarik tersendiri terutama bagi yang tertarik mengeksplor kota terbesar di Jawa Timur ini. Hanya berjarak 2 menit dari Pasar Atom, 5 menit dari Stasiun Surabaya Kota, 7 menit dari Rumah Sakit Undaan Surabaya dan 10 menit dari area pemerintahan, pelabuhan kota, jalan tol Perak dan Monumen Pahlawan.

"Surabaya memiliki daya tarik luar biasa di bidang perdagangan, industri, komersial dan pendidikan. POP memanfaatkan lokasi di tengah kota yang tentunya mudah dijangkau oleh turis dari pelbagai sektor sebagai tamu hotel," tutup Irene Janti, Chief Brand & Product Officer TAUZIA.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement