Jumat 18 Dec 2015 16:23 WIB

Tampil Berkarisma di Hadapan Para Wanita, Ini Caranya

Robert Downey Jr
Foto: AP
Robert Downey Jr

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Ketika datang ke sebuah pesta, seorang lelaki biasanya ingin tampak berkarisma di hadapan para tamu undangan lain. Namun, untuk sebagian lelaki, hal ini memang cukup sulit dilakukan.

Dilansir situs The Independent, berikut ini hal-hal yang perlu dan tidak perlu Anda lakukan ketika datang ke pesta guna menciptakan citra karismatik pada diri. (Baca: Karisma Dipelajari?" href="http://republika.co.id/berita/gaya-hidup/trend/15/12/18/nzjnjt349-untuk-kaum-pria-bisakah-karisma-dipelajari" target="_blank">Untuk Kaum Pria, Bisakah Karisma Dipelajari?)

Yang perlu dilakukan:

1. Berjalan ke ruang aula dengan dengan cara yang terukur.

Mungkin terkadang Anda merasa tidak nyaman ketika menghadiri sebuah pesta. Tapi memperhatikan cara berjalan, dengan langkah yang percaya diri, dapat memberikan karisma tersendiri pada diri Anda.

2. Bertindak layaknya Anda yang memiliki acara

Walaupun Anda hadir sebagai tamu, tidak ada salahnya bila Anda menawarkan hidangan dan minuman yang tersedia pada teman-teman Anda atau tamu undangan yang lain. Keramah tamahan seperti itu akan membuat kesan yang baik pada diri Anda. Yang akhirnya akan memudahkan Anda untuk menjalin hubungan dengan siapapun di pesta tersebut.

3. Ingatlah nama orang

Kedengarannya sederhana, tapi sebenarnya tidak. Anda akan lebih mudah membangun hubungan dengan seseorang ketika Anda mampu menyapa orang tersebut setelah mereka memperkenalkan dirinya. Hal  ini akan memberikan nilai tersendiri pada diri Anda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement