Rabu 16 Dec 2015 19:05 WIB

Sambut Tahun Baru Cina, Myanmar Tawarkan Sensasi Belayar Mewah

Rep: C09/ Red: Winda Destiana Putri
Kapal pesiar
Foto: Yasin Habibi/Republika
Kapal pesiar

REPUBLIKA.CO.ID, YANGON -- Myanmar memberikan promo berlayar empat malam dengan kapal pesiar bintang lima mewah bergaya kolonial.

Promo tersebut diberikan menyambut tahun monyet di Tahun Baru Cina, pada 8 Februari 2016 mendatang.

Pesiar yang diberi nama "The Strand Cruise" itu memberikan pelayanan 24 jam di 25 kabin suites yang dilengkapi dengan balkon bergaya arsitektur Prancis. Selain itu, tersedia juga dua kabin strand suites dengan balkon pribadi.

"Nama 'The Strand' dikaitkan dengan keramahan dan kemewahan, serta semangat 114 tahun Myanmar," kata Wakil Presiden "The Strand Hotel and Cruise," Olivier Trinquand.

"The Strand Cruise" dipastikan akan memberikan pengalaman luar biasa bagi penumpangnya. Di dalamnya terdapat restoran mewah, gudang anggur, spa, perpustakaan, pusat kebugaran, dan kolam renang.

"Kami menawarkan perjalanan tak terlupakan dengan pesiar unik di Sungai Ayeyarwaddy yang memiliki pemandangan luar biasa. Anda akan memiliki pengalaman mengesankan dalam perayaan menyambut tahun monyet," ujar Manajer "The Strand Cruise," Molly McBride.

Khusus promo Tahun Baru Cina, "The Strand Cruise" akan memberikan banyak hiburan on-board, di antaranya permainan khas tahun baru yaitu Mahjong, permainan berburu harta karun, dan berbagai permainan lainnya. Puncak perayaan Tahun Baru Cina di pesiar ini ditandai dengan pesta kembang api dan pertukaran hong bao.

Harga promo dengan diskon yang ditawarkan mulai dari 2.888 dolar AS (biasanya 3.529 dolar AS). Pemesanan bisa dilakukan melalui operator tur Myanmar atau langsung menghubungi [email protected] atau website www.thestrandcruise.com.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement