Ahad 11 Feb 2024 13:07 WIB

Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek, Jimin BTS: Jangan Diet Hari Ini

Jimin BTS menyapa penggemar lewat unggahan di Weverse.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Jimin BTS dengan rambut botaknya. Melalui Weverse, Jimin mengucapkan selamat tahun baru Imlek untuk penggemarnya.
Foto: Dok. Weverse
Jimin BTS dengan rambut botaknya. Melalui Weverse, Jimin mengucapkan selamat tahun baru Imlek untuk penggemarnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Belum lama ini, Jimin BTS mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek untuk para penggemarnya. Dalam pesan yang diunggah di Weverse itu, Jimin juga memberi kabar bahwa dirinya dan Jungkook dalam keadaan baik-baik saja.

Jimin juga mendoakan penggemar yang merayakan Imlek. Dia berharap agar semua selalu berbahagia dan mendapatkan banyak makanan lezat.

Baca Juga

"ARMY, ini Tahun Baru Imlek! Aku harap kalian memiliki Tahun Baru Imlek yang bahagia dan aku harap kalian tetap sehat dan tidak sakit tahun ini. Aku harap tahun ini hanya diisi dengan kebahagiaan. Aku dan Jungkook baik-baik saja, jadi jangan terlalu khawatir. Aku pasti akan kembali lagi! Makanlah banyak makanan lezat, dan jangan diet hari ini (emoji wajah tersenyum)," tulis Jimin.

Fans pun dibuat emosional saat mendapat pesan dari Jimin. Melalui kolom komentar unggahan Weverse Jimin, seorang penggemar menulis, "Ya Tuhan, aku sangat merindukannya. Jaga dirimu baik-baik, Jimin".

 

"Terima kasih, Jimin. Selamat Tahun Baru juga untukmu. Terima kasih telah memberikan kabar terbaru tentang dirimu dan Jungkook," kata penggemar lain menimpali.

"Semoga bahagia dan sehat selalu. Rayakan hari ini dengan baik. Kami akan menunggumu," ungkap yang lainnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement