Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Selain Fesyen, Our Flock Kuningan City Dilengkapi Gerai Ngopi Cantik

Rep: C19
Toko retail Our Flock di Kuningan City Jakarta.
Instagram @kuningancity Toko retail Our Flock di Kuningan City Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lewat gerai retail pertamanya di luar bandara, yaitu di Kuningan City Jakarta, Angkasa Pura Retail ingin terus mendukung karya anak bangsa.

Sponsored
Sponsored Ads

Diberi nama Our Flock, gerai seluas 529 meter persegi yang bertempat di Ground Floor tersebut menghadirkan berbagai brand lokal maupun merk internasional terkemuka.

Namun, tak hanya menawarkan koleksi pakaian, aksesori hingga perawatan kecantikan, Our Flock juga menghadirkan tempat ngopi-ngopi cantik dengan suasana cozy. Our Flock dilengkapi gerai F&B Republik dan Rosiepao untuk melengkapi kenyamanan berbelanja. F&B menghadirkan kopi kualitas terbaik, pastries, pasta hingga masakan Asia.

Scroll untuk membaca

"Kehadiran gerai ini sebagai pelengkap bahwa konsumen tak hanya bisa berbelanja fashion di Our Flock," kata Direktur Utama PT Angkasa Pura Retail, Teges Prita Soraya di Jakarta.

Sementara, Rosiepao menawarkan pao beraneka rasa sebagai pemanis pengalaman kuliner. Produk yang tersedia cocok untuk dibawa sebagai oleh-opleh maupun langsung disantap di tempat.

Our Flock menyuguhkan pengalaman berbelanja menyenangkan dengan koleksi pakaian, aksesori dan produk kecantikan dari desainer muda terpilih, seperti KLE, Bleach Project, RAD Studios, Polka Cosmetics dan lainnya. Tak ketinggalan, brand terkemuka, semacam Adidas, Piquadro dan National Geographic.

Khusus National Geographic, ini menjadi pertama kalinya brand tersebut memasuki pasar Indonesia secara resmi. Sebelumnya gerai National Geographic dibuka Angkasa Pura Retail di Bandara Internasional Juanda, Surabaya; Adi Sucipto, Yogyakarta; dan Sultan Aji Muhammad Sulaiman, Balikpapan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>
x close