Senin 14 Dec 2015 15:29 WIB

Our Flock Kuningan City, Retail Pertama Angkasa Pura di Luar Bandara

Rep: C19/ Red: Winda Destiana Putri
Toko retail Our Flock di Kuningan City Jakarta.
Foto: Instagram @kuningancity
Toko retail Our Flock di Kuningan City Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Angkasa Pura Retail (APR), anak perusahaan PT Angkasa Pura I Persero resmi membuka toko retail pertamanya di luar bandara, yaitu di Kuningan City Jakarta.

Diberi nama Our Flock, gerai seluas 529 meter persegi di Ground Floor tersebut menghadirkan berbagai brand lokal maupun merk internasional terkemuka. Sebelumnya Angkasa Pura Retail telah membuka gerai di bandara Surabaya dan Balikpapan.

Direktur Utama PT Angkasa Pura Retail, Teges Prita Soraya mengatakan brand-brand lokal yang dipilih didasarkan pada koleksi dan harga produk mereka yang sesuai target pasar Angkasa Pura Retail. Pihaknya juga melihat konsistensi brand tersebut dalam berbisnis retail.

"Harga barang untuk di bandara dan di Kuningan City ini sama. Dengan kualitas yang sama baiknya, tentunya harga tidak mungkin sampai tidak masuk akal, jadi harga berbanding dengan kualitas," kata Teges di Jakarta, Senin (14/12).

Beberapa brand yang digandeng dinilai sudah berpengalaman dengan memiliki gerai di Departement Store terkemuka. Beberapa merk lainnya, kata Teges, juga dinilai memiliki potensi untuk bisa mengembangkan bisnisnya.

Our Flock di Kuningan City ini tak hanya menawarkan koleksi pakaian, tetapi juga aksesori, perawatan kecantikan, hingga tempat ngopi-ngopi cozy. Our Flock menyuguhkan pengalaman berbelanja menyenangkan dengan koleksi pakaian, aksesori dan produk kecantikan dari desainer muda terpilih, seperti KLE, Bleach Project, RAD Studios, Polka Cosmetics dan lainnya. Tak ketinggalan, brand terkemuka, semacam Adidas, Piquadro dan National Geographic.

Setelah ini, Angkasa Pura Retail bakal membawa brand lokal ke bandara yang sesuai dengan lini koleksi mereka. Bandara dinilai menjadi menjadi presentasi terbaik untuk memperkenalkan brand lokal tersebut kepada masyakarakat yang lebih luas.

Direktur Utama PT Angkasa Pura 1 Persero, Sulistyo Wimbo Hardjito mengatakan pihaknya telah melakukan perluasan pasar di luar bandara. Itu akan menjadi garda depan yang membina brand lokal Indonesia. "Setelah ini, tahun depan akan ada berbagai brand lagi yang dikembangkan dan akan merambah dunia," jelas Sulistyo.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement