Senin 14 Dec 2015 05:31 WIB

Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez Bertengkar Hebat

Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez.
Foto: Hanum Rais
Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk pertama kalinya Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez sebagai sepasang kekasih di film Bulan Terbelah di Langit Amerika. Film yang mengedepankan isu Islam yang dilihat dari perspektif global ini akan tayang di bioskop pada Kamis (17/12) mendatang.

“Ini film yang berbeda dari yang lain,” ujar Hannah dengan nada meyakinkan, sebagaimana siaran pers yang dikirim Hanum Rais Management, Senin (14/12).

Film bercerita mengenai perjalanan Hanum (Acha Septriasa) dan Rangga (Abimana Aryasatya) di New York, Amerika Serikat. Bulan yang terbelah merupakan metafor terpecahnya perdamaian antara masyarakat AS dan kaum Muslim pascatragedi 9/11.

Hanum, yang merupakan seorang jurnalis, berusaha menuliskan berita yang mampu menjawab pertanyaan dunia “Apakah dunia lebih baik tanpa Islam?” dengan jawaban “Tidak.” Dengan momen yang bersamaan dengan suaminya, Rangga yang tengah menyelesaikan tugas studi S3-nya di New York, mulailah petualangan Hanum mengungkap berbagai fakta tersembunyi di balik tragedi 9/11.  

Nino berperan sebagai Stefan, sahabat Rangga yang akan membantunya mewawancarai filantropi Philipus Brown di New York. Sedangkan Hannah berperan sebagai Jasmine, kekasih Stefan yang telah tinggal satu apartemen dengannya. Selama berada di New York, Rangga dan Hanum tinggal di apartemen Stefan dan Jasmine.

Jasmine selalu menuntut komitmen Stefan untuk menikahinya. Meskipun begitu, Stefan selalu berkelit dengan alasan yang berbagai macam. Jasmine dan Stefan terlibat pertengkaran hebat akibat ucapan Stefan, “Peremupuan itu selalu banyak maunya, termasuk minta segera dinikahi.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement