Ahad 13 Dec 2015 18:13 WIB

Lebih Praktis, Bubur Kwangtung Tawarkan Konsep Express

Bubur Sea Food Kwangtung
Foto: dok: bubur kwangtung
Bubur Sea Food Kwangtung

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah membuka cabang di Wolter Monginsidi, restoran yang menyajikan beragam bubur dan chinese food halal, Bubur Kwangtung hadir dengan konsep baru.

Berbeda dengan restoran yang sebelumnya, kali ini Bubur Kwangtung hadir dalam konsep express. Yakni konsumen dapat menikmati menu makanan favorit dalam kemasan yang lebih praktis.

"Saat ini tren di masyarakat semuanya serba cepat dan efisien. Karena itu kita hadirkan konsep express ini," ujar Fifi Febriani Ekawati, Direktur Utama PT. Metro Resto Utama dalam peresmian Bubur Kwangtung Express, di Illigals Building, Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

(baca: 7 Makanan Ini Dilarang Masuk Kulkas)

Jika di restoran Kwangtung menawarkan bubur dan menu lainnya dalam variasi yang beragam, di Kwangtung Express menu yang ditawarkan lebih sedikit. Yakni dipilih menu yang paling favorit dan dalam penyajiannya tidak memakan waktu lama.

Porsi yang disajikan juga lebih personal, sehingga membuat semuanya lebih praktis.

"Walaupun express, dari segi kualitas dan rasa tetap sama. Kenapa juga Kwangtung Express baru hadir hari ini walaupun permintaan sudah lama ada, karena kita ingin benar-benar menjaga kualitas. Dan saat ini chef kita juga sudah siap maka Insya Allah (kualitas) akan terus terjaga," ujar Fifi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement