Rabu 09 Dec 2015 08:52 WIB

Cuti 2 Bulan, Bos Facebook Pamer Foto 'Mesra' Bersama Putri Kecilnya

Rep: C01/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Mark Zuckenberg pamerkan foto-foto menyentuh bersama sang anak, Maxima
Foto: Dailymail.co.uk/Facebook.com
Mark Zuckenberg pamerkan foto-foto menyentuh bersama sang anak, Maxima

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bos Facebook, Mark Zuckerberg, memutuskan untuk mengambil cuti selama dua bulan pascakelahiran putri pertamanya. Selama cuti, Mark menghabiskan banyak waktu bersama sang bayi dan mengunggah fotonya melalui akun Facebook pribadinya.

"Penuh sukacita bersama si kecil Max," tulis Mark mengiringi fotonya bersama si buah hati, Maxima Chan Zuckerberg di laman Facebooknya dikutip dari Dailymail.co.uk.

Dalam foto tersebut, Max terlihat berbaring di atas karpet bersama Maxima yang mengenakan popok. Keduanya berbaring berhadapan dan menatap satu sama lain. Dalam foto tersebut, Mark terlihat sangat bahagia dapat menghabiskan waktu bersama anaknya.

Selain itu, Mark juga mengunggah foto anjing peliharaan keluarganya, Beast. Foto-foto yang diunggah Mark tersebut seketika mendapatkan ribuan "like" dan komentar dalam waktu singkat.

Para netizen menyerbu Mark dengan ribuan ucapan turut berbahagia dan harapan-harapan baik bagi bayi Mark. Akan tetapi ada pula netizen yang mengkritisi Mark karena membaringkan bayinya di atas karpet tanpa alas.

"Kami semua dalam kondisi sangat baik," ungkap Mark dalam salah satu komentarnya.

Kelahiran Max sendiri menjadi sebuah pertanda bagi sebuah komitmen kedermawanan terbesar di Amerika. Pasalnya, bersamaan dengan kelahiran Max, Mark dan istrinya Priscilla Chan mengumumkan bahwa mereka akan menyumbangkan 99 persen dari saham Facebook mereka untuk kasus-kasus sosial dan masa depan anak-anak.

"Kami juga memulai inisiatif bahwa keluarga Chan-Zuckerberg akan bergabung bersama orang-orang di seluruh dunia untuk mengembangkan potensi sumber daya manusia dan mendorong kesetaraan untuk seluruh anak di generasi mendatang," jelas Mark.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement