Selasa 08 Dec 2015 11:38 WIB

'Penghuni Lain' Siap Tayang 10 Desember

Poster film Penghuni Lain
Foto: ist
Poster film Penghuni Lain

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film horor masih menjadi salah satu genre yang diminati masyarakat. Di akhir pekan ini, satu film horor terbaru siap tayang.

Adalah film produksi Sembilan Productions dan 0708 Films berjudul "Penghuni Lain". Film yang diproduseri Helfi Kardit dan Ravi Pridhani ini akan tayang mulai 10 Desember mendatang.

Dibintangi Marcel Chandrawinata, Feby Febiola, Khania Limantara dan Igor Saykoji, film ini disebut menyuguhkan film horor yang taste berbeda dengan kebanyakan film bergenre sejenis kebanyakan. Yakni tidak melulu mengandalkan sound yang mengagetkan atau sekadar gambar-gambar efek mistis demi menakuti penonton.

"Film ini layak sebagai tontonan keluarga. Film ini sarat dengan kekuatan pesan antara orang tua dan anak. Saya jamin penonton kita sangat suka dengan film horor yang memiliki kekuatan ceria," ungkap Feby Febiola saat ditemui dalam peluncuran film tersebut, Senin (7/12) kemarin.

Penghuni Lain bercerita tengan sepasang suami-istri, David (Marcell Chandrawinata) dan Lisa (Feby Febiola) bersama dengan anak perempuan mereka bernama Putri (Khania Limantara). Ketiganya baru saja pindah ke rumah baru mereka yang jauh dari kota karena alasan pribadi.

Lisa kemudian mulai mencurigai sesuatu yang aneh terjadi di sekitar rumah itu. Dia mulai melihat hal-hal aneh dan juga diteror oleh seorang nenek yang sangat menyeramkan yang tinggal di rumah kosong di seberang rumah mereka

Mereka mencoba untuk mencari tahu lebih lanjut tentang rumah itu, tapi tidak menemukan apa-apa. Suatu hari ketika Putri mengikuti hal yang mencurigakan di dalam rumah. Ia menemukan sebuah telepon tua yang ternyata berhantu, dan kemudian hal-hal aneh mulai terjadi padanya, hingga suatu hari Putri kerasukan.

Situasi menjadi lebih tegang ketika David mencoba untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di dalam rumah kosong dan menemukan rahasia yang sangat gelap dan tahu alasan sebenarnya mengapa keluarganya dihantui.

Apakah dia bisa menghentikan teror atau akan seluruh keluarga menjadi korban roh-roh jahat ?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement