Senin 07 Dec 2015 12:09 WIB

Ini Dia Hotel yang Paling Sering Diunggah ke Instagram

Bangunan The Wizarding World of Harry Potter di Universal Orlando Resort.
Foto: EPA
Bangunan The Wizarding World of Harry Potter di Universal Orlando Resort.

REPUBLIKA.CO.ID, Penasaran dengan hotel apa yang paling banyak difoto dan diunggah ke Instagram sepanjang 2015? Jawabannya, bukan hotel mewah bintang lima dengan harga supertinggi untuk satu malamnya.

Adalah Universal Orlando Resort yang menjadi hotel paling banyak diunggah gambarnya ke Instagram pada tahun ini. Di hotel ini pengguna Instagram paling banyak mengunggah gambar tentang kehadiran mereka di kastil Harry Potter Diagon Alley atau di salah satu kamar di Hard Rock Hotel du Universal Orlando Resort.

Tahun lalu sebanyak 8,3 juta orang mengunjungi Universal Orlando Resort. Tak heran bila tempat ini menduduki urutan pertama sebagai hotel yang paling banyak diunggahnya gambarnya di Instagram.

Dikutip dari Malay Mail Online, Senin (7/12), masih ada sembilan hotel lain di dunia yang masuk daftar hotel paling banyak diunggah gambarnya di Instagram. Di urutan kedua, di bawah Universal Orlando Resort, adalah Fontainebleau Miami Beach di Miami.

Berikutnya di urutan ketiga hingga ke-10 adalah Atlantis The Palm di Dubai, Ushuaïa Ibiza Beach Hotel di Spanyol, Atlantis Resort At Paradise Island di Bahama, Hilton Hawaiian Village Waikiki Beach Resort, Hotel del Coronado di San Diego, The Plaza Hotel di New York, Tokyo Disney Resort, dan Titanic Deluxe Hotel Belek di Turki.

(baca: Foto Instagram Taylor Swift dan Kucingnya Paling Disukai Sepanjang 2015)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement