Rabu 02 Dec 2015 14:17 WIB

Wae Rebo Jadi Kunci Wonderful Indonesia di ASEANTA Awards 2016

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Indah Wulandari
Wisata Wae Rebo, Flores, NTT
Foto: florestourism.com
Wisata Wae Rebo, Flores, NTT

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Mancanegara Kementerian Pariwisata I Gde Pitana mengatakan, Wonderful Indonesia siap memenangkan ajang ASEAN Tourism Association Awards for Excellence yang ditandingkan pada 19 Januari 2016 di Manila, Filipina.

Dalam ajang ASEAN Tourism Association (ASEANTA) Awards For Excellence, ujar I Gde, terdapat enam kategori yang dikompetisikan.

Enam kategori itu antara lain Best ASEANTA Tourism Photo, Best ASEANTA Travel Article, Best ASEANTA Marketing & Promotional Campaign, Best ASEANTA New Tourism Attraction, Best ASEANTA Airline Program for ASEAN, dan Best ASEANTA Culture Preservation Efforts.

"ASEANTA Awards 2016 dengan tagline Striving for Excellence dimaksudkan untuk mengapresiasi berbagai upaya terbaik dalam mendukung pariwisata di kawasan ASEAN. Kami sudah menerima 29 karya anak bangsa dari enam kategori yang akan dilombakan," ujar I Gede, Rabu, (2/12).

Di tempat yang sama, anggota Tim Promosi Pariwisata Wae Rebo, Flores, NTT Iwan Manasa mengatakan, Wae Rebo menjadi salah satu nominator dalam ajang ini untuk bidang Best ASEANTA Cultural Preservation Efforts.

"Kami bangga menerima penghargaan dari Kemenpar. Ini menunjukkan kalau destinasi wisata Wae Rebo makin dicintai rakyat Indonesia," ujar Iwan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement