Rabu 02 Dec 2015 08:50 WIB

Waspada, Sejumlah Situs Tawarkan Emoji Seks

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti/ Red: Karta Raharja Ucu
Smartphone. Ilustrasi.
Foto: blog.inpolis.com
Smartphone. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah aplikasi ponsel pesan seperti WhatsApp, BBM, maupun Line dan sejenisnya biasanya dilengkapi dengan fitur emoji. Berbagai situs emoji pun semakin bervariasi. Ironisnya saat ini ada yang menawarkan emoji berbau seks.

Emoji berbau seks pun ditawarkan sejumlah situs. Bahkan, cukup mudah untuk masuk ke dalam situs tersebut dan mengunduh emojinya.

Hanya dengan memasukkan alamat email dan password yang kita inginkan, kemudian klik persetujuan aturan mereka. Kita sudah bisa sign up dan memilih emoji seks. Gilanya, untuk mendapatkan emoji tersebut tanpa syarat usia.

Terdapat tujuh menu gratis dan dapat langsung di-copy dan disalin pada teks. Sejumlah situs mengklaim, emoji dapat digunakan saat berkomunikasi dengan pasangan.

Dalam situs tersebut pengguna dapat memilih emoji secara gratis. Di dalam deretan emoji itu, jelas ditampilkan menunjukkan bagian vital wanita dan pria.

Situs ini juga menjual merchandise yang bergambar emoji seks. Emoji seks gratis yang disediakan terbatas jika ingin menambah emoji lain, maka harus diunduh dengan berbayar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement