Rabu 25 Nov 2015 18:31 WIB

Lee Min Ho Luncurkan Album, Didedikasikan untuk Seluruh Pencintanya

Rep: C32/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Album baru Lee Min Ho, The Day
Foto: soompi.com
Album baru Lee Min Ho, The Day

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Lee Min Ho akhirnya merilis album barunya yang didesikasikan untuk para penggemarnya. Album tersebut tepat ia keluarkan hari ini (26/11) setelah beberapa waktu lalu mempersembahkan lagu Thank You saat ulang tahun dirinya Juli lalu.

Seperti dilansir Soompi, Rabu (25/11) album terbaru Min Ho dirilis dengan tajuk The Day. Album tersebut menjadi kelanjutan Min Ho yang sudah mulai eksis bernyanyi sejak 2013.

Pada kali pertama ia mengeluarkan album di tahun tersebut, Min Ho memberikan judul albumnya My Everything diikuti dengan lagu Song For You. Untuk itu album terbaru Min Ho November ini sebagai bentuk terima kasih kepada fans yang telah mendukung sejak awal debut.

Sebelumnya lagu Min Ho berjudul Present menggambarkan perasaannya melalui alunan gitar yang emosional. Selanjutnya lagu Like Then menceritakan keinginan bersama selamanya dengan orang yang dicintai.

Sementara untuk album terbarunya kali ini lagu Min Ho identik dengan akustik gitar dan dentuman drum klasik. Ia bekerja sama dengan penulis lirik sekaligus produser Hwang Chan Hee.

Album barunya tersebut sebagai rangkaiannya dalam merencanakan konser solo pada 16 Januari 2016 di Kyung Hee University, Seoul. Pada Senin (23/11), sudah 3000 tiket terjual habis dalam satu menit. Agar fans tidak kecewa, tiket tambahan akan diperjualbelikan pada 26 November 2015 besok.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement