Senin 23 Nov 2015 06:04 WIB

2 Kiat Jalani Hubungan di Tengah Kesibukan

Rep: C30/ Red: Indira Rezkisari
Cinta harus dijaga agar bisa selalu erat dan hangat.
Foto:
Selalu ucapkan terima kasih, kata sederhana ini membuat pasangan merasa dihargai dan dicintai.

Hidup di zaman modern semakin banyak tuntutan, apalagi jika sudah berurusan dengan pekerjaan. Jadwal rapat yang molor  dan agenda rapat yang tiba-tiba dibatalkan, dua hal ini saja kadang berdampak sangat besar. Selain waktu yang disepakati menjadi sia-sia kemungkinan jadwal kumpul dengan keluarga atau pasangan juga terganggu. Maka di sinilah menciptakan waktu khusus itu dipertaruhkan. Mana yang menjadi prioritas Anda?

Kesibukan yang berlarut-larut, waktu kerja yang menutut, dan mungkin Anda hanya memiliki waktu satu hari dalam satu minggu. Maka, Anda perlu merencanakan untuk menjadikan waktu satu hari tersebut menjadi berkualitas.

Waktu khusus berkualitas ini maksudnya saat pikiran, raga, dan hati Anda benar-benar hadir untuk pasangan. Bukan sekadar raga yang hadir makan malam ternyata pikiran malah melayang pada kerjaan yang menumpuk dan menunggu diselesaikan

Meluangkan waktu untuk berbicara dari hati ke hati ini yang jarang dimanfaatkan oleh pasangan. Sering kali mereka hanya menanyakan hal-hal yang nampak terlihat dari luar saja. Oleh karena itu, selain memberikan waktu khusus obrolan yang berlangsung pun harus tercurah dari hati ke hati. Sehingga waktu yang hanya sebentar menjadi benar-benar berkualitas untuk hubungan Anda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement