Rabu 18 Nov 2015 16:28 WIB

Natasha Rizki: Hijab tak Halangi Wanita Bergaya, Tapi...

Rep: C19/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Natasha Rizki
Foto: @NatashaRizkinew
Natasha Rizki

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memutuskan berhijab boleh jadi bukan keputusan mudah bagi sebagian wanita. Padahal, menutup aurat atau berhiijab merupakan kewajiban seorang wanita Muslimah. Ketika sudah memutuskan berhijab pun, godaan bagi para wanita tak lantas berhenti begitu saja.

Menurut aktris Natasha Rizki, godaan terhadap wanita yang sudah berhijab juga bisa jadi seperti terbawa tren fesyen yang justru tidak sesuai syariat Islam.

"Hijab itu tak menghalangi seorang wanita untuk bergaya, tapi kita harus ingat, kembali lagi tujuan kita berhijab apakah untuk tren fesyen atau untuk Allah," kata istri Desta itu.

Ibu satu anak ini juga mengakui sempat berdebat kecil dengan sang suami soal urusan hijab. Terkadang, kata Natasha, kita terlalu sering memerhatikan gaya suatu busana. Padahal, tujuan berbusana, apalagi untuk wanita Muslimah adalah sesuai tuntunan agama.

"Ya kita kan kadang kalau mau pakai baju, aduh takut jelek atau apa, ya aku juga pernah dibilangin sama Desta, aku berhijab itu tujuannya untuk Allah apa emang hal lain. Ya dari situ, kita harus sadar," tambah Natasha lagi.

Baca juga:

Tak Hanya Enak, Alpukat Juga Punya Manfaat Beragam untuk Kecantikan

Walah, Makan dan Minum dari Kemasan Plastik Ternyata Merusak Sperma

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement