Rabu 18 Nov 2015 15:13 WIB

Rangga Smash: Paris Tetap Kota Cinta

Rep: MGROL48/ Red: Yudha Manggala P Putra
Rangga Smash
Foto: Twitter
Rangga Smash

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serangan teror di Paris pekan lalu membuat banyak masyarakat di Tanah Air turut berduka, termasuk salah satunya personel boy band Smash Rangga. Ia prihatin lantaran menurutnya banyak orang-orang yang tidak berdosa dan tidak tahu apa-apa menjadi korban.

"Sangat prihatin sama kejadian di Paris kemarin, karena banyak sekali mungkin orang-orang yang enggak berdosa dan enggak tau apa-apa akhirnya jadi korban," ujar Rangga Smash saat ditemui Republika.co.id di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (17/11).

Ia juga mengungkapkan bahwa citra Paris sebagai kota cinta dan fashion tidak akan luntur atas kejadian tersebut. Ia sendiri berharap semoga ibu kota Prancis itu dapat damai seperti sebelumnya.

"Ya rasanya kalo image yang sudah melekat berpuluh puluh tahun enggak mungkin akan tercoreng dengan kejadian seperti ini, walaupun pastinya ini berita lagi naik dan semua mata tertuju ke Paris," kata Rangga. (Baca juga: Rambah Komedi, Rangga Smash: Bukan Aji Mumpung)

"Tapi kan yang lalu pasti akan berlalu. Paris tetap jadi kota fashion, kota cinta, semoga Paris bisa stabil seperti dulu," tambah dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement