Rabu 18 Nov 2015 14:07 WIB

Rambah Komedi, Rangga Smash: Bukan Aji Mumpung

Rep: MGROL48/ Red: Yudha Manggala P Putra
Rangga Smash
Foto: Twitter
Rangga Smash

REPUBLIKA.CO.ID, -- Selain sibuk bernyanyi dan menjadi host, Rangga yang merupakan personel boy band Smash terlibat dalam sebuah acara komedi di salah satu stasiun TV swasta berjudul "LOL". Rangga mengaku keterlibatannya di program komedi ini bukan karena aji mumpung, melainkan kesempatan baru baginya.

"Bukan bermaksud aji mumpung, apalagi maruk ya kalau kemudian saya main program komedi ini. Karena ada kesempatan baru, apa salahnya saya coba," ujar Rangga Smash  saat ditemui Republika.co.id setelah jumpa pers di kantor Trans 7, di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (17/11).

Ia pun mengaku tak masalah jika orang-orang menganggap dirinya penyanyi yang merangkap pekerjaan lain.

"Enggak masalah si kalau rasanya dianggap jadi penyanyi, presenter, pelawak. Karena, kalau semuanya halal, Rangga ambil," ungkap pria 27 tahun tersebut.

Ketika ditanya lebih nyaman berkarier sendiri atau bersama Smash, ia menjawab dua-duanya mempunyai kelebihan dan kekurangan.

"Dua-duanya punya keenakan masing-masing, kalau dari segi materi ya orang bilangnya enakan sendiri, tapi tanggung jawabnya besar. Kekurangan pada diri kita sendiri. Kalau di Smash kan bisa saling backup kekurangan yang lain," kata dia.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement