Selasa 17 Nov 2015 12:18 WIB

Delon Coba Lebih Ngebeat di Album Baru

Rep: MGROL48/ Red: Yudha Manggala P Putra
Delon 'Idol'
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Delon 'Idol'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menandai 10 tahun berkiprah di dunia musik tanah air, penyanyi pop Delon 'Idol' akan merilis album bertajuk 'Dekade'. Delon mengungkapkan bahwa album barunya nanti bakal beda dari album-album sebelumnya.

"Sekarang gue lagi siapin album, tapi mau keluarin single dulu. Puji Tuhan udah 10 tahun, dari tahun 2004 di Idol itu, sekarang 2015, sudah 10 tahun lebih, jadi mau keluarin album dekade," ungkap Delon ditemui Republika.co.id, di kawasan Pasific Place, Jakarta, Senin (16/11)

"Gue coba lagu yang nge-beat, karena gue kan dikenal lagu yang slow terus, jadi gue pengen nyoba yang baru. Soalnya gue yang nge-beat juga jarang," tambah penyanyi 37 tahun tersebut.

Penyanyi kelahiran Jakarta itu mengaku bahwa album barunya akan berisikan 10 lagu dan berharap sudah rilis Mei tahun depan. "Materinya 10 lagu, tinggal tiga lagu yang belum di-take vocal, mudah-mudah Mei sudah keluar," ujar Delon.

Ketika ditanya rencananya membuat konser tunggal, Delon pun menjawab ada keinginan untuk menuju ke arah sana. Namun untuk saat ini ia lebih fokus untuk mengeluarkan single serta album yang hits terlebih dahulu.

"Ada banget (konser). Ada kepikiran kesana, tapi untuk realisasi belum, karena luncurin single-single dulu yang meledak, baru buat konser," ujar suami Yeslin Wang

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement