Rabu 13 Nov 2019 00:23 WIB

Delon Gugup Melepas Masa Duda

Delon awalnya memang tak pernah berpikir akan menikah lagi.

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
.
.

CEKNRICEK.COM -- Penyanyi dengan nama lengkap Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin atau yang dikenal Delon, kini resmi menikah untuk kedua kalinya.

Pernikahannya kali ini diakui Delon membuatnya sangat gugup. Setelah pernikahannya pada 20 Mei 2011 lalu, Delon mengatakan awalnya memang tak pernah berpikir akan menikah lagi.

"Aduh, ya gugup aja. Gue pikir gue nggak akan menikah lagi, ternyata gue kesengsem sama wanita yang cantik luar dalam dan baiknya. Dan, itu yang buat aku mau melangkah ke jenjang yang lebih serius," ucap Delon di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/11).

"Aku sebenarnya nggak pernah segugup ini sebelumnya,'' katanya. ''Jadi, ini adalah pernikahan yang paling gugup sedunia bagi aku.''

Kehadiran Aida Chandra di hidup Delon berkat salah satu temannya yang bernama Ivana. Ivana mengatakan Delon menghubunginya dan minta dicarikan pacar.

"Kalau diceritakan bisa tiga lembar. Aku dikasih tau sama temanku, namanya rainbow cookies (Ivana). Ini mak comblangnya," ucap Delon memanggil sahabatnya.

"Dari awal Delon nanya aku, temanmu ada yang cakep nggak? Minta kenalan. Aku kasih foto Cici Aida. Minta nomor handphone-nya ya. Lalu mereka jalan dan married," sambung Ivana.

Delon berujar, rencana itu akhirnya berhasil. Setelah mendapat foto Aida, Delon mengaku langsung suka. Tertarik pada pandangan pertama, akhirnya Delon memberanikan diri untuk video call Aida.

Baca Juga: Rina Nose Umbar Foto Wedding Bersama Josscy Aartsen

"Aku mau jujurdia adalah jodohku. Aku lihat pertama kali aku langsung berani video call. Lho kok muka kita mirip aku bilang. Mirip nggak sih?," katanya.

"Setelah itu, ternyata bukan hanya muka yang mirip, tapi cara ngobrol kita masuk. Kita bisa bercanda, bergurau kita saling sharing, aku pikir ini wanita yang paling tepat," puji Delon.

Tidak butuh waktu bertahun-tahun untuk Delon yakin menikahi Aida. Saat pernikahan sebelumnya divonis cerai pada Januari 2019, Delon langsung yakin berani melangkah ke jenjang yang lebih serius. Ia baru sepuluh bulan bercerai dengan mantan istrinya Yeslin Wang.

"Sejak ketok palu (cerai) lah, waktu aku single. Dan aku berani maju membuka diri. aku percaya cinta pada pandangan pertama. Aku yakin dia saat pandangan pertama dan aku cinta, gitu. After thatya ternyata dia bisa jadi istriku. Seiring berjalan waktu lah kita dekat, dekat, akrab," aku Delon.

"Ya karena dari pertama niatnya dia serius. Aku kirain pertama tuh dia orangnya playfull gitu ternyata nggak. Dia serius, yang diomongin serius-serius," sambung Aida memuji.

BACA JUGA: Cek Berita BIOGRAFI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di sini

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement