Jumat 11 Oct 2013 11:11 WIB

Delon Gandeng Istri di Album Baru

Delon didampingi istrinya, Yeslin Wang di acara peluncuran album terbaru Delon bertajuk
Foto: Nagaswara
Delon didampingi istrinya, Yeslin Wang di acara peluncuran album terbaru Delon bertajuk "Rahasiaku"

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi solo pria Indonesia, Delon meluncurkan album terbarunya bertajuk "Rahasiaku".

Album ini terbilang spesial karena tidak hanya dipersiapkan dalam waktu yang cukup lama, tapi juga melibatkan sejumlah orang-orang terdekat Delon.

Album ini dipersiapkan Delon selama kurang lebih tiga tahun dengan melibatkan sejumlah nama, seperti Yeslin Wang (Istri Delon) dan juga Rahayu Kertawiguna (Produser Nagaswara) sebagai pencipta lagu.

"Aku memang benar-benar ingin memaksimalkan semua materi dalam album ini. Jadi tiga tahun itu bisa dibilang aku cari-cari lagu, dan tiga tahun memang waktu yang pas untuk produksi album ini," ujar Delon saat ditemui dalam peluncuran albumnya tersebut, Kamis (10/10), di Jakarta.

Album bermaterikan 11 lagu ini menjagokan single "Ajari Aku Tuhan". Selain itu, dua lagu lainnya merupakan kolaborasi Delon dengan band Wali, "Cari Jodoh" dan "Sejauh Apapun" yang berkolaborasi dengan Yeslin Wang.

Sementara lagu lainnya adalah "Kubuktikan Cinta", "Dunia Tanpamu", "Melawan Takdir", "Aku Tak Bisa Bohong", "Rahasiaku", dan "Negeri di Awan".

Tidak hanya menyanyikan lagu ciptaan orang lain, Delon juga mencoba memperkenalkan karyanya sendiri. Lagu "Dunia Tanpamu" dan "Rahasiaku" merupakan hasil ciptaannya sendiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement