Senin 23 Sep 2013 20:24 WIB

Audisi Indonesian Idol 2014 Kembali Digelar!

Red:
Indonesian Idol
Indonesian Idol

REPUBLIKA.CO.ID, -- Audisi Indonesian Idol 2014 akhirnya kembali digelar. Seperti sebelum-sebelumnya, ajang pencarian bakat ini akan melakukan audisi di berbagai kota besar demi menemukan penyanyi-penyanyi yang memiliki talenta menyanyi luar biasa.

Proses seleksi pertama akan dimulai pada 18 September – 7 Oktober 2013 dengan konsep bertajuk Bus Audition.  Sejumlah bis audisi Indonesian Idol akan berkeliling ke berbagai kota di seluruh Indonesia. Singkatnya para kontestan audisi yang sukses terseleksi melalui CD demo suara yang dikirimkan, akan berkesempatan diaudisi dalam bis ini.

Memasuki tahun ke-10, pihak penyelenggara reality show ini juga mengusung tema A Decade of Dreams. Yang menarik adalah sesuai dengan tema ini, kesepuluh alumni Indonesia Idol seperti Delon, Mike, Judika, Ihsan, Dirly, Rini, Igo, Citra, Regina dan, Sean akan berkolaborasi bersama menyemangati para konstestan tahun ini.

 

 

Tak berbeda dari musim-musim sebelumnya, persyaratan peserta untuk Indonesian Idol 2014 ini cenderung sama. Peserta harus berusia 16-27 tahun,  berstatus Warga Negara Indonesia (WNI), memiliki kartu identitas resmi di Indonesia, serta tentu saja harus memiliki kemampuan menyanyi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement