Selasa 17 Nov 2015 07:47 WIB

Punya Anak, Chris Hemsworth: Aku Jadi Tahu Apa Itu Cinta

Chris Hemsworth
Foto: EPA/DAN HIMBRECHTS
Chris Hemsworth

REPUBLIKA.CO.ID, Chris Hemsworth sangat menikmati perannya sebagai seorang ayah. Bintang 'Thor' itu memiliki seorang anak perempuan, India (3 tahun) serta si kembar Tristan dan Sasha (19 bulan) dari istrinya, Elsa Pataky.

Hanya saja dikatakan aktor yang pernah syuting di Jakarta itu ada kalanya ia kesulitan.

"Aku seperti memiliki enam orang anak. Mereka tidak bisa diam, anak yang aktif," ujar Chris Hemsworth kepada Australia's Daily Life seperti dikutip dari Female First, Selasa (17/11).

Namun dengan kehadiran mereka Hemsworth mengaku lebih memahami apa itu cinta.

"Hal terbesar yang saya pelajari dengan memiliki anak adalah sekarang aku jadi tahu apa itu cinta. Aku tahu apa itu frustasi. Aku tahu keseluruhan emosi, yang baik dan buruk," ujarnya.

Dalam menjalani kehidupan keluarga, Hemsworth sebisa mungkin menjaga privasi. Karena itu ia lebih memilih tinggal di lokasi yang sedikit jauh di Australia. Tepatnya di Byron Bay, kota kecil di Selatan Australia.

Orang-orang disana diungkapkannya tidak terlalu peduli dengan status kebintanganya.

"Kami memiliki kehidupan yang normal. Disini, jika seseorang ada yang mengenalmu, itu bukanlah hal yang besar. Orang-orang hanya seperti 'Oh ya, keren' dan setelah itu melanjutkan hari dengan biasa," kata Hemsworth. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement