Jumat 13 Nov 2015 14:25 WIB

Thor Lawan Wanita Penjahat Super di Ragnarok?

Rep: MGROL48/ Red: Yudha Manggala P Putra
Hulk dan Thor dalam film Avengers
Foto: JobLo
Hulk dan Thor dalam film Avengers

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tidak hanya diramaikan pahlawan super wanita film Thor: Ragnarok juga kabarnya bakal menghadirkan wanita penjahat super.

Menurut Aceshowbiz, Jumat (13/11), Valkyrie bukanlah satu-satunya karakter Marvel wanita yang akan muncul dalam film tersebut, hal ini lantaran studio sedang mencari karakter wanita lain yang akan memerankan peran antagonis alias penjahat untuk film mendatang.

"Jika Valkyrie benar-benar tampil di layar lebar, itu akan membuat dua peran wanita dengan profil hebat muncul di dalam 'Ragnarok', karena saya telah mendengar bahwa Marvel juga berencana membawa satu lagi wanita penjahat utama ke alam semesta sinematik mereka," tulis situs tersebut.

Mengacu pada pernyataan situs tersebut, kemungkinan besar sosok penjahat wanita yang akan muncul dalam angsuran ketiga Thor itu ialah Enchantress (Amora) dan Hela, Ratu kematian.

Situs juga menambahkan bahwa sosok penjahat wanita misterius tersebut akan diperankan oleh Cate Blanchet. Namun sampai saat ini belum ada pernyataan resmi terkait kabar tersebut.

Film ini akan dibintangi oleh Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Jaimie Alexander dan Mark Ruffalo. Karya garapan sutradara Taika Waititi ini rencananya baru akan memulai syuting di Australia pada tahun depan dan dirilis 3 November 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement