Kamis 12 Nov 2015 05:34 WIB

Ini Ragam Paket Wisata Tanah Air di ITM 2015

Indie Travel Mart 2015
Foto: Republika/Hazliansyah
Indie Travel Mart 2015

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ajang Indie Travel Mart (ITM) 2015 akan berlangsung pada 12 hingga 14 November di Cilandak Town Square, Jakarta. Diikuti 50 trip operator, pameran menghadirkan berbagai paket wisata menarik nan eksotis di dalam negeri.

Brahmantya Sakti, CEO TripTrus.com selaku penyelenggara acara mengatakan, paket perjalanan yang ditawarkan semuanya akan memenuhi berbagai kebutuhan para traveler.

"Perjalanan yang dijual semuanya dalam bentuk paket tur. Semua yang ditawarkan full board, mulai dari penginapan, makan, destinasi, transportasi dan lain-lain," ujar Brahmantya usai jumpa pers ITM 2015 di Jakarta.

Hal tersebut akan memudahkan para traveler jika ingin mendatangi destinasi-destinasi nan eksotis namun sedikit sulit untuk dicapai. Seperti diketahui, 50 trip operator yang berpartisipasi dalam ITM 2015 rata-rata dikerjakan anak muda yang banyak menjual lokasi-lokasi yang mungkin belum banyak dikenal di tanah air.

"Jadi kalau wisatawan mau datang ke daerah yang sulit jangkau itu bisa. Misalnya ke Takabonerate, semuanya sudah diatur dengan baik," ujar Brahmantya.

Menurut Brahmantya, hampir seluruh destinasi wisata di tanah air dihadirkan dalam ITM 2015. Mulai keliling Kepulauan Seribu di harga Rp 100 ribu hingga mengeksplorasi Raja Ampat seharga Rp 5 juta.

"Ada juga diskon dan promo khusus untuk Wakatobi dan kepulauan Kei di Maluku," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement