Rabu 11 Nov 2015 11:01 WIB

Hotel Borobudur Jakarta Gelar Kelas Kopi

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Jangan hanya bisa menyeruput kopi, pelajari pula biji kopi hingga cara menyajikannya lewat sejumlah kelas kopi yang banyak digelar.
Foto: dok Hotel Borobudur Jakarta
Jangan hanya bisa menyeruput kopi, pelajari pula biji kopi hingga cara menyajikannya lewat sejumlah kelas kopi yang banyak digelar.

REPUBLIKA.CO.ID, Hotel Borobudur Jakarta akan mengadakan latte art and coffee class workshop, Senin (16/11) mendatang, di Singosari Function Hall. Dalam kegiatan kali ini, mereka bekerja sama dengan Opal Coffee Indonesia.

Opal Coffe adalah eksportir kopi dan produsen kopi terkemuka di Indonesia yang dijalankan oleh Suryo Pranoto sejak 27 Agustus 1998.  Berfokus pada kualitas penanaman, hasil panen, pabrik, dan pemanggangan biji kopi. Selain itu juga melakukan  pendistribusian semua jenis kopi Indonesia ke seluruh pasar domestik dan internasional, yang berasal dari "Rainforest Alliance Certified" areal perkebunan dari Wahana Coffee Estate.

Investasi dalam bisnis kopi sangatlah berharga, Opal Coffee senantiasa menyediakan kualitas kopi terbaik untuk para pelanggan dan selalu bersedia untuk mendukung layanan penyedia kopi di Hotel, Restoran, Café, Korporasi, Club dan Bisnis Pribadi.

Indira Puliraja, Assistant PR Manager Hotel Borobudur Jakarta, mengatakan kelas akan diadakan mulai dari pukul 14.30 sampai 18.00. Para Peserta akan mendapatkan pembelajaran tentang sejarah kopi, pengolahan biji kopi, pemanggangan biji kopi, mencicipi kopi dan mengembangkan menu kopi. Setelah itu akan ada kompetisi "Throw Down Latte Art" buat para peserta.

Anda berminat untuk mengikuti kelas kopi ini?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement