Rabu 11 Nov 2015 10:50 WIB

Wow, Nikmatnya Ngopi di Warung Kopi Bergaya Kafe

Rep: arie lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Cafe
Foto: blogspot.com
Cafe

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Torabika Cappuccino menggandeng BCCF (Bandung Creative City Forum)  berkomitmen untuk membantu usaha kecil menengah. Yakni, dengan menjadikan warung kopi sederhana di Bandung menjadi bergaya Kafe.

Menurut Marketing Manager PT Torabika Eka Semesta, Riza Rahman, membantu usaha kecil (warung kopi) itu sebagai salah satu bentuk kontribusi Torabika, terutama dalam kemajuan generasi muda di Indonesia. Selain itu, bermitra bersama untuk memfasilitasi dan memberi wadah bagi pengembangan kreativitas anak muda Bandung.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan ruang yang memadai bagi anak-anak muda dalam berkarya,” ujar Riza. Torabika Cappuccino, kata dia, memahami bahwa tempat ngopi merupakan salah satu ruang publik yang berguna bagi anak-anak muda untuk berdiskusi serta mengasah kreativitas.

Pengurus Bandung Creative City Forum (BCCF) Dwinita Larasati mengatakan, BCCF sangat mendukung inisiatif dari Torabika Cappuccino yang menjadikan warung kopi sederhana menjadi ruang memadai bagi anak muda. Tertuama dalam menyalurkan kreativitas mereka melalui kegiatan workshop ataupun diskusi.

BCCF pun, menyambut kegiatan inisiatif positif ini dengan menjadi mitra Torabika untuk bersama-sama mengembangkan semangat positif dan kreatif bagi anak muda di Bandung dengan berbagai kegiatan yang akan dilakukan sepanjang 2016. “Kami bisa menggelar berbagai kegiatan di warung kopi yang sekarang senyaman kafe,” katanya.

Penikmat kopi Cappuccino, Dian Ferdiansya (27 tahun) mengaku enjoy dengan warung kopi bergaya kafe ini. “Seperti bergaya di kafe beneran, tapi tak menguras kocek kantong,” kata karyawan sebuah perusahaan di Kota Bandung ini.

Torabika Cappuccino sendiri, sebagai pelopor inovasi Cappuccino dalam kemasan pertama serta sebagai Cappuccino nomor 1 di Indonesia, turut merayakan Hari Cappuccino Sedunia yang jatuh pada 8 November 2015 lalu dengan membagikan Torabika Cappuccino gratis kepada 1 juta orang di 12 kota besar Indonesia. Puncak perayaan Hari Cappuccino se-Dunia akan diselenggarakan di Bandung dengan menghadirkan Café Torabika di Monumen Perjuangan yang menghadirkan variasi suasana café yang beragam serta menghadirkan Torabika Cappuccino ala café bagi 7.000 orang pencinta kopi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement