Selasa 10 Nov 2015 13:55 WIB

Johnny Depp Benci Tonton Diri Sendiri di Film

Rep: MGROL48/ Red: Yudha Manggala P Putra
Johnny Deep di film Pirates of Carribean
Foto: fanpop.com
Johnny Deep di film Pirates of Carribean

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Johnny Depp merupakan salah satu aktor yang banyak membintangi film layar lebar Hollywood. Namun siapa sangka, aktor berusia 52 tahun tersebut ternyata tidak suka melihat diri sendiri dalam setiap film yang ia bintangi.

"Aku benci menonton diriku di film, Aku tidak tahan," ungkap Johnny Depp seperti dilansir dari Femalefirst, Selasa (10/11).

Ia juga mengungkapkan bahwa masa mudanya sangat mengerikan ketika mengikuti audisi casting. "Aku seorang idiot muda. Aku mengakui bahwa proses (audisi) sangat sedikit hubungannya dengan penampilan dan sangat sedikit cara untuk menghubungkannya."

"Jadi dalam pikiranku, aku selalu berpikir, untuk memasukkannya ke dalam cara yang sangat baik...Ini adalah tempat yang nyaman untuk di mana anda harus merasa siap," ujar Johnny Deep.

Selain itu ia juga mengaku bahwa ketika melakukan syuting ia hanya memperhatikan dialog dalam naskah film dan mengabaikan arahan dari sutradara.

"Aku hitamkan semua arah layar. Mengapa saya harus tahu apa yang seharusnya terjadi? saya pikir itu harus jauh lebih organik," tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement