Rabu 05 Jun 2024 09:17 WIB

SM Entertainment Bantah Rumor Skandal Johnny dan Haechan NCT di Jepang

SM Entertainment akan memastikan penyebar rumor dihukum apapun kewarganegaraannya.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Haechan NCT Dream. M Entertainment resmi membantah rumor seputar Johnny dan Haechan NCT dan hubungannya dengan dugaan skandal seks.
Foto: IG Haechanahceah
Haechan NCT Dream. M Entertainment resmi membantah rumor seputar Johnny dan Haechan NCT dan hubungannya dengan dugaan skandal seks.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- SM Entertainment resmi membantah rumor seputar Johnny dan Haechan NCT dan hubungannya dengan dugaan skandal seks. Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan, SM Entertainment dengan jelas membantah rumor palsu tersebut dan akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang menyebarkan rumor tersebut.

“Halo, ini adalah SM Entertainment. Saat ini, rumor seputar keterlibatan Johnny dan Haechan dengan prostitusi, narkoba, dan konten tidak senonoh lainnya sedang disebarkan secara online. Setelah memverifikasi fakta-fakta yang ada, tuduhan ini sama sekali tidak benar, dan (rumor ini) merupakan tindakan kriminal yang sangat mencemarkan nama baik artis kami,” kata SM Entertainment, dikutip Rabu (5/6/2024).

Baca Juga

Selain itu, lanjut SM Entertainment, rumor jahat dan fitnah terus menyebar tentang NCT. Agensi tersebut juga mengatakan telah mengumpulkan bukti yang cukup terkait postingan yang dipermasalahkan.

“Kami akan memastikan para pelaku yang menyebarkan informasi ini akan dihukum tanpa keringanan atau penyelesaian, terlepas dari kewarganegaraan mereka,” kata SM Entertainment.

 

Sebelumnya, sebuah akun @kira_ceo_ma*n, mengunggah serangkaian foto dan cicitan yang menghasut. Akun tersebut dimiliki oleh seorang tokoh terkenal di industri hiburan malam Jepang yang membantu menghubungkan para gadis dengan host bar, klien kelas atas, dan sponsor operasi plastik.

Mereka secara langsung menyebut nama anggota NCT Johnny dan Haechan dalam cicitan tersebut, dengan mengeklaim bahwa kedua pria tersebut telah berhubungan seks dengan tiga gadis. Mereka juga mengeklaim bahwa gadis-gadis tersebut bekerja di industri hiburan malam sebagai hostes kabaret. Cicitan itu juga disertai dengan foto-foto, menyertakan tangkapan layar yang diambil dari salah satu feed media sosial gadis-gadis tersebut, tempat mereka berpose dengan kunci kamar hotel.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement