Senin 09 Nov 2015 12:46 WIB

Empat Alasan yang Buat Wanita tak Tertarik pada Uang

Rep: C39/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Berbisnis merupakan salah satu langkah perempuan mandiri secara finansial.
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Berbisnis merupakan salah satu langkah perempuan mandiri secara finansial.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selama ini, mungkin banyak pria yang berpikir bahwa semua wanita bisa ditaklukkan hatinya hanya dengan menggunakan uang. Namun, ada saatnya di mana seorang wanita sudah tidak teratarik lagi dengan uang.  

Beberapa pria yang menganggap bahwa wanita hanya bisa dimiliki dengan uang, mobil, dan kedudukan tampaknya harus diluruskan mulai saat ini. Bahkan, kini mereka harus berusaha keras untuk mendapatkan hatinya.

Seperti dilansir dari Boldsky, Senin (19/10), berikut empat alasan yang membuat wanita tidak teratarik lagi pada uang.

Dia telah memiliki banyak hal lainnya

Seorang wanita tidak tertarik lagi dengan uang saat dia telah memiliki hal yang lebih baik dan menarik lainnya di dunia ini, seperti sukacita, kedamaian, teman, hewan peliharaan, menghabiskan waktu dengan keluarga, bepergian, membaca, dan lain-lain.

Mereka adalah wanita lebih menghargai kenangan manis dan pengalaman dari sekadar uang. Jadi, jangan pernah berpikir bahwa mereka akan jatuh hati kepada pria yang hanya bisa mengandalkan uang.

(Baca juga: Inilah yang Dilihat Wanita Pada Pria, Bukan Uang!)

Dia mempunyai banyak penghasilan

Uang sudah tidak menggairahkan lagi bagi seorang wanita saat dia sudah mendapatkan penghasilan yang lebih tinggi dari pada seorang pria. Saat ini terjadi, seorang wanita hanya membutuhkan ruang kebebasan dan banyak hal lainnya yang diharapkan dari sebuah hubungan. Tapi, yang jelas itu bukanlah uang.

Dia sadar bahwa uang tidak dapat membeli semuanya

Ada beberapa wanita yang telah menyadari bahwa di dalam kehidupan ini uang tidak bisa membeli segalanya. Wanita tersebut akan selalu menghargai uang yang didapatkannya dengan bersyukur, tapi mereka tidak akan berusaha lebih keras lagi dalam mencarinya.

Dia mendalami agama

Seorang wanita yang menjalani ajaran agama Islam secara mendalam dengan benar, mereka tidak akan mempunyai keinginan lagi terhadap uang. Tidak hanya itu, bahkan mereka tidak akan tergila-gila dengan yang namanya kesuksesan, ketenaran, harta, atau apa pun yang bersifat keduniawian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement