Ahad 08 Nov 2015 07:04 WIB
Kuliner Akhir Pekan

Lamoda Kafe Sajikan Weekend Brunch Garapan 11 Chef

Rep: Puti Almas/ Red: Indira Rezkisari
Lamoda Kafe yang terletak di Plaza Indonesia menggelar Weekend Brunch yang salah satu tujuannya adalah sumbangan bagi Yayasan Jantung Sehat.
Foto: Republika/Yasin Habibi
Lamoda Kafe yang terletak di Plaza Indonesia menggelar Weekend Brunch yang salah satu tujuannya adalah sumbangan bagi Yayasan Jantung Sehat.

REPUBLIKA.CO.ID, Breakfast and lunch atau dikenal dengan istilah brunch tengah populer bagi masyarakat di kota-kota besar seperti Jakarta. Tradisi yang berasal dari negara-negara barat ini pun seakan menjadi bagian bagian dari gaya hidup banyak orang.

Kini semakin banyak pemandangan orang-orang yang mencari makan di sejumlah restoran sejak pukul 10.00. Biasanya, kegiatan menggabungkan sarapan dan makan siang ini juga menjadi pilihan bagi para keluarga untuk menghabiskan waktu senggang, khususnya saat akhir pekan.

Hal itulah yang membuat Plaza Indonesia bekerjasama dengan restoran Lamoda, mengadakan program Weekend Brunch. Dimulai pada 1 November lalu, pengunjung dapat menikmati menu-menu lezat dan sehat yang dibuat oleh sejumlah chef ternama di Tanah Air.

"Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan Lamoda. Program ini juga bekerjasama dengan Yayasan Jantung Indonesia untuk mendukung gerakan hidup sehat," ujar general manajer marketing & communications Plaza Indonesia, dalam konferensi pers Weekend Brunch At Lamoda, beberapa waktu lalu.

Terdapat 11 chef yang berpartisipasi dalam program ini diantaranya adalah Arimbi Nimpuno, Fernando Sindu, Petty Elliot, Putri Miranti, Renatta Moeloek, Revo, Ray Janson, Reenee Tandjung, dan Yuda Bustara.  Nantinya, hasil penjualan dari menu-menu brunch yang dibuat oleh para juru masak ternama ini akan disumbangkan kepada Yayasan Jantung Sehat.

Menu Weekend Brunch di Lamoda tersedia mulai pukul 11.00 hingga 16.00 WIB. Masing-masing chef akan berkolaborasi untuk membuat sajian nikmat, baik dengan tema barat maupun khas Nusantara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement