Kamis 05 Nov 2015 08:28 WIB

Ditantang Berpose Majalah Playboy, Adele: Tubuhku adalah Milikku

Rep: c30/ Red: Joko Sadewo
Penyanyi Adele
Foto: EPA
Penyanyi Adele

REPUBLIKA.CO.ID,  Los Angeles  —  Adele penyanyi yang tengah naik daun ini merasa jengkel setiap kali ada pertanyaan yang menantangnya untuk berpose di majalah Playboy. Adele juga menegaskan jika dirinya tidak akan melakukan hal tersebut.

"Aku seringkali ditanya 'apakah akan melakukan pemoretan untuk majalah playboy?" menurutku sangat konyol. Apa mereka menantangku karena tubuh gendutku? Apakah aku akan memamerkannya jika aku sudah kurus nanti? Jangan harap, tubuhku adalah milikku," ujar Adele dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (5/11).

Adele sempat bertanya-tanya, apakah dengan menjadi diri sendiri dan tidak menambahkan apapun pada tubuhnya tetap akan membawa kesuksesan dalam karirnya? Wanita 27 tahun ini mengaku jika dirinya tidak sempurna, tapi dia tidak ingin menjadi kebanyakan orang yang mengekspos tubuhnya.

"Jika mereka memutuskan untuk memameran tubuhnya, saya memutuskan untuk tidak menjadi bagian dari mereka. Hal tersebut hanya akan membuat wanita  dibandingkan dengan wanita lain." ungkap Adele.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement