Rabu 04 Nov 2015 15:07 WIB

Ini Enam Bandara dengan Restoran Terbaik di Dunia

Rep: MGROL50/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Plane Food Heathrow Airport
Foto: luxuo.com
Plane Food Heathrow Airport

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Bandara di mata para traveler, tidak selalu identik dengan restorannya yang cepat saji. Nyatanya, ada negara yang memiliki bandara dengan restoran terbaik di dunia.

Semakin hari, semakin terbukti kalau bandara bukan sekadar tempat transit. Adanya berbagai penghargaan semacam "World Best Airports" menggarisbawahi pelayanan dan fasilitas bagi Anda para penumpang pesawat.

Berbagai fasilitas pun ditambah untuk membuat para penumpang semakin nyaman. Sebut saja Bandara Heathrow (London) yang baru-baru ini punya studio rekaman musik milik maskapai Virgin Airlines, juga Bandara Incheon (Seoul) yang tahun ini menyandang sebagai World Best Airports, versi majalah Skytrax.

Begitu pula dengan restoran. Kalau dulu restoran cepat saji mendominasi sebuah bandara, maka hal itu berbeda dengan sekarang. Alih-alih fast food, bandara sudah banyak didominasi kafe, serta restoran-restoran. Beberapa di antaranya bahkan punya koki penyandang gelar Michelin, alias koki-koki ternama di dunia!

Berikut 6 bandara dengan restoran terbaik di dunia yang Republika.co.id kutip dari CNN, (4/11). Anda bisa mencicipi masakan kelas satu sambil menunggu pesawat:

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement