Selasa 03 Nov 2015 19:19 WIB

Nikmati Suasana tak Biasa di 5 Restoran Ini!

Rep: C32/ Red: Winda Destiana Putri
Snowcastle di Kemi, Finlandia
Foto: People
Snowcastle di Kemi, Finlandia

REPUBLIKA.CO.ID, Restoran nampaknya sudah tak lagi berkonsep biasa di dalam ruangan dengan mengandalkan beragam akrsitektir mengagumkan.

Suasana berbeda ternyata bisa meberikan rasa tersendiri untuk menikmati makanan. Seperti dilansir People, Selasa (3/11) lima tempat restoran ini mengandalkan suasana mulai dari tempat lokasi yang tak biasa hingga suhu ruangan yang tidak biasa. Dari Perancis hingga Finlandia akan menghadirkan nuansa unik di setiap restorannya.

Le Jules Verne di Paris, Perancis

Restoran ini berada di City of Lights dengan pemandangan romantis dari dalam menara Eiffel. Untuk berada di sana membutuhkan sejumlah beberapa euro.

Restorante Da Pancrazio di Roma, Italia

Tidak ada kekurangan dari tujuan sebagai penggemar sejarah di Roma, bahkan untuk menggigit suatu makanan. Restoran ini menyajikan hidangan favorit tradisional Romawi di atas reruntuhan Teayer Pompeii (1 abad SM), tempat yang sama di mana Julius Caesar infamously dibunuh.

Charlie Russell Chew Choo di Lewiston, Montana

Montana merupakan salah satu harta karun Amerika karena pemandangan indahnya. Kereta di era 1950 siap membawa pengunjung untuk tur melihat pemandangan gunung selama tiga jam lengkap dengan sajian makan malamnya.

Ali Barbour's di Diani Beach, Kenya

Terletak di dalam sebuah gua alam sejak 120 ribu tahun lalu, restoran ini menawarkan masakan Perancis klasik. Meskipun di dalam gua, tempat tersebut juga memberikan tampilan terbaik untuk melihat bintang-bintang.

Snowcastle di Kemi, Finlandia

Di restoran ini, pengunjung akan merasakan dingin hingga 23 derajat Fahrenheit, suhu tersebut sengaja dibuat untuk merasakan pertama kalinya musim dingin hadir di dunia. Tak hanya restoran saja, hotel di sana juga dibangun dengan suhu yang sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement