Ahad 01 Nov 2015 06:23 WIB

Luar Biasa! Ini Dia Sumpit Tercantik dan Terbaik di Dunia

Rep: MGROL50/ Red: Winda Destiana Putri
Sumpit terbaik di dunia
Foto: Rocketnews24
Sumpit terbaik di dunia

REPUBLIKA.CO.ID, Jepang dikenal sebagai negara yang dapat menciptakan sebuah desain secara baik. Hal ini dapat Anda lihat dari pelbagai macam elektronik, mobil, peralatan rumah tangga, dan perabot rumah yang mereka buat.

Kali ini, terdapat sebuah produk Jepang yang sederhana yang lagi-lagi akan membuat Anda tersenyum saat melihat dan menggunakan nya, produk tersebut adalah sebuah sumpit.

Mungkin Anda berpikir bahwa sumpit tidak harus di buat aneh-aneh. Namun disinilah inovasi brilian yang coba di buat oleh Jepang.

Anda yang sering menggunakan sumpit merasa bahwa sumpit tidak baik diletakkan dimeja, karena kuman-kuman dimeja akan menempel di sumpit Anda, ya, itu benar. Namun, berkat inovasi Jepang yang brilian Anda sudah tidak perlu mengkhawatirkan nya lagi.

Sumpit ramping terbaru Jepang yakni Uki Hashi akan membuat Anda memahami kecerdasan mereka hanya dengan melihat nya saja. Karena mulai dari bentuk sumpit ini, yang saat Anda letakan di atas meja, ujung yang akan menyentuh makanan Anda akan mengambang di udara, dan otomatis tidak mengenai meja. Luar biasa!

Tidak hanya fungsi nya yang bermanfaat, desain nya pun sangatlah menarik dan tidak bisa Anda abaikan begitu saja. Ukuran standar Uki Hashi adalah 22 cm (8,6 inci) dengan berat 21 gram (0,7 ons), hal ini memudahkan pengguna nya, khusus nya anak-anak, perempuan dan Anda yang memiliki tangan kecil. Dengan lingakaran menjorok yang terletak pada ujungnya, berguna untuk Anda agar mengetahui sisi mana yang harus ditempatkan menghadap ke atas.

Sumpit indah ini datang dalam lima warna yang berbeda, yakni kuning, merah sakura, hijau, coklat, dan warna pastel yang tentu nya warna-warna halus ini akan mempercantik meja makan Anda.

Satu set sumpit ini dijual seharga 800 yen atau setara dengan Rp 90 ribu. Anda bisa memilih ingin membeli dengan semua warna atau cukup satu warna, semua ini bisa Anda dapatkan sesuai keinginan Anda. Sumpit ini dipastikan akan membuat Anda merasa lebih modern dan stylish.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement