Jumat 30 Oct 2015 10:10 WIB

Pevita Pearce Berbisnis Bukan karena Takut Karier Meredup

Rep: C19/ Red: Yudha Manggala P Putra
Pevita Pearce
Foto: Republika
Pevita Pearce

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Pevita Pearce mengakui sudah sejak lama ia menyukai dunia bisnis. Karenanya, bisnis bukanlah hal baru atau awam bagi selebriti berusia 23 tahun tersebut.

"Dari dulu suka kok, dan bergelut di dunia bisnis bukan karena takut karier di dunia hiburan akan meredup ke depannya atau tidak menjanjikan. Saya selalu yakin selama kita melakukan hal-hal baik, maka yang baik-baik pun akan datang pada kita," kata Pevita di Central Park Jakarta.

Adapun pemain film 5 Cm tersebut mendirikan Usaha Kecil Menengah (UKM) bernama Hippearce bersama teman-temannya. Selain itu, dara kelahiran Jakarta ini juga merilis aplikasi digital 'Quepo' yang di dalamnya terdapat berbagai macam profesional mulai dari dokter, selebriti dan lainnya.

"Jadi aplikasi ini agar bagaimana orang lebih dekat dengan idolanya, bisa berinteraksi di dalamnya, tanya jawab lewat digital," lanjut Pevita.

Pada dasarnya, Pevita menyebut bisnis merupakan salah satu aktivitas yang sangat ia sukai, selain akting. Ia juga berharap dari bisnis-bisnis yang dibesutnya bisa berkontribusi positif bagi negara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement