Senin 26 Oct 2015 09:47 WIB

Pakai Nama Belakang Pacar, Paris Jackson Disangka Menikah

Rep: C32/ Red: Indira Rezkisari
Paris Jackson
Foto: EPA
Paris Jackson

REPUBLIKA.CO.ID, Rumor muncul setelah Paris Jackson mengubah nama belakangnya di Instagram dengan nama pacarnya, Chester Castellaw. Jackson dianggap sudah menikah setelah ia mengubah namanya tersebut.

Tak lama kejadian itu muncul, sumber yang dekat dengan mereka mengatakan kabar pernikahan itu tidak benar. Untuk menikah, Jackson perlu persetujuan dari walinya, atau sang nenek Khaterine Jackson atau sepepunya TJ Jackson karena ia masih di bawah umur.

Menurut Radar Online, Jackson berharap bisa menikah dengan Castellaw ketika berumur 18 tahun pada April mendatang. Bahkan disebut-sebut jika ingin menikah maka Castellaw harus mandatangani perjanjian pra-nikah sebesar dua miliar dolar AS.

Tak hanya itu, sumeber tersebut juga mengatakan anggota keluarga Jackson khawatir dengan pernikahan tersebut karena kondisi mental yang belum siap.

"Ini dilema. Anggota keluarga ingin Jackson ada perjanjian pra-nikah tapi hubungan mereka masih seperti berjalan di atas kulit telur" ungkap sumber tersebut seperti dikutip Soompi, Senin (26/10).

Sementara itu TJ Jackson sudah memberikan persetujuan kepada keduanya. Menurutnya tidak ada orang yang sempurna, ia menilai Castellaw anak yang baik dan memperlakukan Jackson dengan baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement