Ahad 25 Oct 2015 06:31 WIB

Burung Hantu dan Kucing Ini Bisa Dimakan, Lho

Rep: C32/ Red: Winda Destiana Putri
Tokyu Hands Ikebukuro
Foto: Rocketnews24
Tokyu Hands Ikebukuro

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Bagi kalian yang suka berlibur ke Jepang atau sekedar melakukan perjalanan kuliner ke negara Sakura itu maka harus mencicipi makanan yang satu ini.

Di toko Tokyu Hands Ikebukoro para pengunjung di sana bisa mencicipi burung hantu dan kucing.

Tunggu dulu, ternyata bukan olahan burung hantu dan kucing langsung yang bisa kalian cicipi. Seperti dilansir Rocketnews24, belum lama ini di toko tersebut tengah berlangsung acara khusus yang menyajikan makanan manis berbentuk lucu bertemakan burung hantu dan kucing.

Tokyu Hands Ikebukoro saat ini sedang melakukan sebuah acara yang dinamai 'Neko Fukoro de Ikebukuro' (Ikebukoro dengan Kucing dan Burung Hantu). Dalam acara tersebut dipamerkan karya-karya buatan tangan lebih dari 50 pencipta menampilkan motif kucing dan burung hantu yang siap dijual.

Beberapa diantara yang sangat menarik dan menggugah untuk dicicipi yaitu kue-kue yang berbentuk burung hantu dan kucing. Tampilan yang lucu dan menarik bahkan seperti sayang untuk dimakan.

Beberapa kue dengan tema kucing yang menggugah selera seperti diantaranya kue Mike-chan yang terbuat dari mousse keju diisi dengan selai buah peach dan kue Kuro-chan terbuat dari mousse coklat diisi dengan karamel yang sedikit pahit yang menggugah untuk dimakan.

Selain itu ada Shiro-chan yang merupakan kue mousse cokelat putih diisi dengan selai stroberi. Selain kue-kue nikmat tersebut, mereka juga menyuguhkan biskuit kucing tiga rasa yaitu original, teh, dan cokelat.

Itu belum cukup, kue-kue bertemakan burung hantu juga cukup menakjubkan seperti Shiro Fukuro yaitu gulungan kue dengan krim yoghurt dengan campuran rebusan lemon. Megane Fukuro, kue mousse vanila yang diberi potongan almond rengah dan mousse cokelat.

Selanjutnya, Eurasia Washimimizuku merupakan kue yang menggabungkan mousse dan jeruk kedalam gulungan kue berasa teh dipadukan dengan krim cokelat. Sama seperti biskuit kucing, biskuit burung hantu juga disajikan dengan pilihan tiga rasa yang sama.

Begitu banyak kelezatan burung hantu dan kucing yang disediakan di Tokyu Hands Ikebukuro, Jepang. Bagi kalian pecinta kue dan krim maka tempat tersebut sangat cocok menjadi salah satu destinasi kuliner anda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement