Jumat 23 Oct 2015 22:23 WIB

Avril Lavigne dan Ryan Cabrera Punya Hubungan Spesial?

Rep: C32/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Avril Lavigne
Foto: EPA
Avril Lavigne

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar terbaru muncul dari Avril Lavigne yang memicu pertanyaan apakah sudah memiliki pendamping baru atau belum. Lavigne baru-baru ini tertangkap lensa kamera sedang bersama Ryan Cabrera.

Seperti dikabarkan Mail Online yang dilansir Aceshowbiz, Jumat (23/10) Lavigne terlihat bersama Cabrera saat berbelanja labu di Beverly Hills.

Setelah dari toko tersebut, Lavigne terlihat kembali bersama asistennya, sementara Cabrera kembali ke rumahnya. Selain itu Cabrera juga terlihat membawa dua buah labu yang mereka beli.

Dalam foto tersebut, Lavigne terlihat mengenakan dress hitam pendek dan menggunakan kacamata hitam serta sepatu hitam putih. Cabrera mengenakan topi hitam, kaos putih, dan celana hitam yang robek-robek.

Dengan tertangkapnya mereka di lensa kamera, keduanya hingga kini belum mengomentari apakah mempunyai hubungan spesial atau tidak.

Sebelumnya Cabrera mempunyai hubungan dengan reporter entertainment Katie Krause. Terakhir mereka terlihat bersama dalam sebuah foto yang diunggah di instagram awal bulan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement