Jumat 23 Oct 2015 13:22 WIB

Makan di Pullman Jakarta dan Menangkan Terbang ke Paris

Salah satu sudut Sana Sini Restaurant di Pullman Jakarta.
Foto: Republika/Yasin Habibi
Salah satu sudut Sana Sini Restaurant di Pullman Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, Kemeriahan akhir tahun bisa dinikmati pula di Hotel Pullman Jakarta. Kali ini tamu hotel diajak belanja dan makan di semua outlet sejak 20 Oktober 2015 hingga 30 Desember 2015 dan berkesempatan memenangkan hadiah ke Paris.

Adeza Hamzah, Director Marketing dan Communications Pullman Jakarta, mengatakan hadiah ke Paris berlaku untuk dua orang. "Terbang dengan Air France dan menginap dua malam di Pullman Paris La Defense," ujarnya.

Didukung oleh Air France dan HSBC, Pullman Jakarta akan memberikan enam buah hadiah menarik untuk para pembelanja utama. Seperti voucher makan senilai Rp 500 ribu di Pullman Jakarta Indonesia, voucher menginap di Pullman Hotels & Resorts di kawasan Asia termasuk Pullman Jakarta Indonesia, Pullman Bangkok Grand Sukhumvit, Pullman Putrajaya Lakeside, Pullman Bali Legian Nirwana dan hadiah utama yakni perjalanan pulang pergi ke Paris.

Para pemegang kartu kredit HSBC dan juga para frequent flyers Flying Blue Air France akan memiliki kesempatan lebih besar. Mereka mendapat keistimewaan penggandaan nilai transaksi sebanyak dua kali lipat untuk setiap transaksi. Sederet outlet yang berpartisipasi dalam program ini adalah Sana Sini Restaurant, Le Chocolat Lounge, Makaron Bakeshop dan The Backroom.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement