Selasa 20 Oct 2015 18:44 WIB

Hugo Weaving Gabung di Film Arahan Mel Gibson

Rep: MGROL48/ Red: Yudha Manggala P Putra
Hugo Weaving
Foto: Epa Images
Hugo Weaving

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang film The Matrix, Hugo Weaving resmi bergabung di film Hacksaw Ridge yang disutradarai Mel Gibson.

Di film tersebut Hugo akan beradu akting dengan bintang lainnya, seperti Andrew Garfield, Vince Vaughn, Sam Worthington, Luke Bracey, Teresa Palmer dan Rachel Griffiths.

Film yang mengambil latar belakang era Perang Dunia II ini bercerita tentang seorang tentara yang diasingkan bernama Garfield Desmond Doss. Doss yang menolak membunuh atau membawa senjata akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang dokter di wilayah Pasifik.

Sebagai petugas medis militer, Doss mengevakuasi sendiri tentara yang terluka meski berada di dekat garis musuh. Dia tercatat telah menyelamatkan 75 tentara tanpa menembakkan pistol dan menjadi satu-satunya orang yang pernah memenangkan Medali Kehormatan Kongres.

Dalam film, Hugo akan berperan sebagai Ayah Doss yang bernama Garfield Tom Doss. Sementara Rachel Griffiths berperan sebagai ibu Doss, yang bernama Garfield Bertha Doss. Selain itu, aktor Australia, Ryan Corr juga telah bergabung dan berperan sebagai Letnan Manville.

Film yang ditulis oleh Robert Schenkkan, Andrew Knight dan Randall Wallace ini tengah dalam proses syuting di Australia yang dimulai beberapa minggu yang lalu.

Belum ada tanggal resmi kapan film ini tayang. Namun menurut kabar 2016 mendatang filmnya sudah masuk bioskop.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement