Selasa 20 Oct 2015 06:50 WIB

Jika Pria Serius, Ini Tanda-Tandanya

Rep: MGROL 47/ Red: Indira Rezkisari
Seorang pria akan menunjukkan tanda-tanda yang menyenangkan jika ia memang serius akan mencintai Anda selamanya.
Foto: Republika/Prayogi
Seorang pria akan menunjukkan tanda-tanda yang menyenangkan jika ia memang serius akan mencintai Anda selamanya.

REPUBLIKA.CO.ID, Tidak mudah menemukan pria yang memilih untuk mencintai kekasih hati selamanya. Ketika sudah menemukannya bertahanlah. Urusan hati tidak selalu mudah, tapi bisa diketahui sebelum telanjur jatuh hati.

Setidaknya ada beberapa ciri pria yang bersedia mempertahankan cintanya pada Anda, selamanya. Berikut ciri-ciri pria tidak aka berhenti mencintai Anda, dikutip dari Popsugar, Selasa (20/10).

Dia tidak main mata dengan gadis-gadis lain

Jika dia memiliki matanya hanya untuk Anda, orang ini adalah tangkapan yang berbeda. Dan Anda tidak harus memantau setiap gerakannya untuk melihat apakah dia melirik wanita lain. Anda hanya tahu bahwa dia tidak akan main mata dengan wanita lain.

 

Dia tidak keberatan berbicara tentang masa depan

Ketika Anda membawa gambaran untuk membeli rumah atau bertunangan di suatu tempat di telepon, dia tidak lari dari pembicaraan tersebut. Dia tidak harus 100 persen berkomitmen dengan hubungan jangka panjang, tetapi dia benar-benar terbuka untuk memiliki percakapan yang nyata tentang kalian, sebuah masa depan.

 

Dia menunjukkan dia dekat

Ibunya, sahabatnya, dan selusin sepupunya tahu seluk-beluk tentang Anda, karena dia jungkir balik dan ingin berbagi dengan dunianya kepada Anda.

 

Dia membuat Anda merasa istimewa

Dia tidak hanya memperlakukan Anda seperti seorang ratu, tetapi ia ingin memperlakukan Anda seperti seorang ratu. Tentu, itu bisa merasa seperti tugas dalam hubungan berkomitmen, tetapi ada senyum di wajahnya ketika dia dengan Anda, karena Anda salah satu yang menjadi prioritasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement