Senin 24 Aug 2015 12:23 WIB

Tiga Tanda Pria Pikir Anda Satu-satunya Wanita di Dunia

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Jatuh cinta tak hanya baik bagi perasaan, tapi juga bermanfaat besar pada kesehatan.
Foto: Republika/Prayogi
Jatuh cinta tak hanya baik bagi perasaan, tapi juga bermanfaat besar pada kesehatan.

REPUBLIKA.CO.ID, Anda mungkin berpikir apakah pasangan Anda menganggap Anda adalah satu-satunya dalam hidupnya? Hal ini tentu sulit diketahui di tahap awal hubungan, tapi sedikit tanda di sini dapat membantu Anda melihat perasaan dia yang sebenarnya. Berikut beberapa tanda yang pria pikir Andalah satu-satunya seperti dilansir dari laman Allwomenstalk, Senin (24/8).

Dia bersinar ketika Anda datang

Jika Anda berjalan ke sebuah ruangan dan pacar Anda langsung menggandakan pandangan dan mulai senyum menatap Anda, ini kesempatan besar dia merasa Andalah satu-satunya. Dia ingin bersama Anda dan pergi berkeliling untuk waktu lama. Tentu saja, ini juga akan terjadi di setiap tahap awal hubungan. Tapi jika Anda telah bersama cukup lama dan dia tetap bersinar meskipun Anda berjalan di ruangan, dia sepenuhnya milik Anda dan menganggap Anda satu-satunya. 

Dia mengatakan Anda adalah teman terbaiknya

Jika dia mengatakan Anda adalah teman terbaiknya dan dia tidak tahu apa yang akan dia lakukan tanpa Anda, dia sedang berada dalam hubungan yang tahan lama. Dia akan mengatakan pada beberapa temannya untuk mengakui pacarnya lebih dekat dibanding teman-temannya. Jika dia mengatakan pada Anda bagaimana perasaannya sama baiknya dengan perasaannya kepada temannya dan keluarganya. Ini adalah tanda baik bahwa Anda adalah satu-satunya dan hubungan Anda akan berlanjut.

Dia menyertakan Anda dalam rencana masa depan

Satu cara ini bisa digunakan untuk mengetahui jika seorang laki-laki mempertimbangkan untuk menjaga Anda dan memasukkan  Anda dalam rencana masa depannya. Jika dia membuat rencana untuk pindah kerja atau berpikir tentang pergi kuliah lagi, tapi sebelumnya dia tidak memikirkan perasaan Anda untuk dipertimbangkan dan dia tidak akan berfikir lama, maka dia tidak mengganggap Anda satu-satunya. Tapi jika dia mendiskusikan rencananya dengan Anda dan refleksikan pada bagaimana keputusan akan berefek pada hubungan, dia akan lebih memilih hubungan kalian dibanding melepaskannya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement