Selasa 20 Oct 2015 06:36 WIB

Empat Tanda Pria tidak Akan Berhenti Mencintai Anda

Rep: MGROL 47/ Red: Indira Rezkisari
Cinta yang tak berbalas sungguh menyakitkan. Perhatikan tanda-tandanya sebelum Anda terlanjur jatuh hati.
Foto: Republika/Prayogi
Cinta yang tak berbalas sungguh menyakitkan. Perhatikan tanda-tandanya sebelum Anda terlanjur jatuh hati.

REPUBLIKA.CO.ID, Menemukan seorang pria yang bersedia dan siap untuk tetap mencintai selamanya bukanlah tugas yang mudah. Ketika Anda menemukan seseorang, hal itu seperti berjalan menyusuri jalan dan menemukan uang 100 dolar AS tergeletak di jalanan. Ya, rasanya seperti kejutan manis.

Tapi sebelum memutuskan untuk melangkah ke jenjang berikutnya, coba pastikan ia adalah pria yang tidak akan berhenti mencintai Anda. Apa cirinya?

Dia melayani Anda

Dia memastikan Anda senang hari demi harinya. Ia mendengarkan cerita pekerjaan gila Anda, ia memasakkan makan malam sebagai hidangan istimewa.. Merawat Anda adalah salah satu prioritas utama, dan ia melakukan pekerjaan yang sangat bagus dari itu.

 

Dia ingin bergaul dengan Anda... Selalu

Jika dia SMS Anda setiap hari untuk melihat apakah Anda ingin sesuatu yang sangat Anda inginkan, lalu orang itu ingin sekali merealisasikannya. Spontanitas laki-laki bisa jadi bukti cintanya.

 

Dia mengajak Anda berpikir ketika membuat keputusan besar

Dia tidak mengambil pekerjaan baru tanpa berbicara dengan Anda pertama kali. Atau mungkin dia berpikir tentang menyewa sebuah apartemen, tapi dia ingin untuk memeriksa bahwa perjalanan antara tempat Anda dan dia akan mudah. Keputusan yang cukup besar seperti ini memiliki arti dia menghargai kehadiran Anda dalam memutuskan sebuah tindakan.

 

Dia memberitahu Anda hal-hal yang dia tidak pernah katakan kepada siapa pun

Larut malam, yang semua orang tahu bahwa itu adalah saat puncak terjadinya percakapan yang paling berarti dalam hidup. Di saat itu ia memberitahu Anda hal-hal yang dia tidak pernah katakan kepada siapa pun, bahkan tidak kepada teman terbaiknya sekalipun, seperti dikutip dari Popsugar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement