Ahad 18 Oct 2015 11:40 WIB

Duet Julie Estelle dan Tio Pakusadewo di Konser Glenn

Rep: MGROL48/ Red: Yudha Manggala P Putra
Tio Pakusadewo saat bernyanyi bareng Julie Estelle di konser Glenn, Sabtu (17/10) malam.
Tio Pakusadewo saat bernyanyi bareng Julie Estelle di konser Glenn, Sabtu (17/10) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser Menanti Arah Glenn Fredly di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (17/10) tadi malam menyajikan beberapa penampilan mengejutkan. Selain kehadiran band lama Glenn, Funk Section, penonton juga disuguhkan aksi duet aktor senior Tio Pakusadewo dan aktris Julie Estelle.

Tio hadir di konser itu menampilkan kemampuan harmonika dan vokalnya. Sedangkan Julie. mengiringi Tio bernyanyi sambil memainkan piano.

"Saya seneng banget bisa menampilkan bintang film saya di panggung ini. Ada Tio dan julie Estelle, buat saya mereka berdua luar biasa banget, dari awal saya bekerja sama nggak banyak aktor yang musikal menurut saya," ujar Glenn saat jumpa pers usai konser di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (17/10) malam.

Malam tadi, Julie dan Tio bernyanyi khusus tanpa diiringi Glenn. Bagi yang belum tahu, kedua aktor-aktris ini merupakan pemeran dalam Surat dari Praha, film terbaru yang diproduseri Glenn, Chico Jericho, dan Angga Sasongko.

Dalam konser tunggalnya semalam, Glenn Fredly kurang lebih membawakan 23 lagu hits miliknya. Di antaranya, My Everything, Terserah, Tega, Menanti Arah, Semua Karena Cinta, Happy Sunday, dan Kisah Romantis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement