Sabtu 17 Oct 2015 16:00 WIB

Konser Glenn Fredly Bakal Dipenuhi Warna Merah

Rep: C32/ Red: Yudha Manggala P Putra
Glenn Fredly
Foto: C27
Glenn Fredly

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Glenn Fredly siap menghangatkan Istora Senayan nanti malam dengan lagu-lagu romantisnya. Demi membuat suasana lebih bermakna Glenn ingin nuansa merah mendominasi konsernya nanti malam.

"Nanti dresscode-nya merah, menanti arah," harap Glenn saat kemarin melakukan latihannya yang kedua di Istora Senayan, Jumat (16/10).

Ia menginginkan konsernya nanti malam akan sangat berkesan bagi penggemar setianya. Glenn akan menjadikan konsernya nanti malam bukan hanya sekedar konser pop yang hanya sekedar bernyanyi sepanjang konser berlangsung.

Untuk itu Glenn sengaja membuat konsernya nanti malam dengan membuat panggung di bagian tengah. "Ini bagaimana caranya kita kasih sesuatu yang beda dan bisa melihat semua sisi juga," ungkap Glenn.

Dengan adanya konsep tersebut, Glenn berharap bisa memberikan kesan berbeda. Tak hanya itu, Glenn juga ingin menjalin keintiman dengan menonton saat menikmati lagu romantisnya.

Konser 'Menanti Arah' merupakan bagian dari serangkaian perjalanan Glenn selama 20 tahun berkarier di belantika musik. Sebelum melakukan konser besarnyanya ini, Glenn juga sudah melangsungkan konser kecil di beberapa daerah di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement