Sabtu 17 Oct 2015 04:15 WIB

Ini Dia 10 Restoran Mewah Terbaik di Indonesia

Ubud, Balli
Foto: Nusatrip.com
Ubud, Balli

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Baru-baru ini, TripAdvisor Indonesia mengumumkan daftar 10 restoran mewah terbaik di Indonesia dalam ajang 2015 traveller choice. Mau tahu restoran apa saja, dimana dan apa kelebihan sepuluh restoran tersebut?

1. Restoran Locavore, yang berlokasi di Ubud, Bali. Restoran ini menyediakan aneka menu makanan organik, Internasional, Eropa dan kontemporer.

2. Restoran Swept Awat at The Samaya. Restoran ini juga berlokasi di Ubud, Bali. Restoran ini menyediakan menu Internasional, Asia dan Indonesia.

3. Restoran Cuca yang menyediakan menu internasional, kontemporer dan tapas. Restoran ini berlokasi di Jimbaran, Bali.

4. Pearl Frensh Restaurant, berlokasi di Legian, Bali. Menu makanan yang disajikan sesuai dengan namanya, seluruhnya adalah masakan Prancis.

5. Bambu Reastaurant yang berlokasi di Seminyak, Bali. Makanan yang disajikan adalah menu Asia dan Indonesia.

6. Restoran Merah Putih, lokasinya berada di Kerobokan, Bali. Adapun hidangan yang disajikan adalah menu Asia dan Indonesia.

7. Restoran Sarong, berlokasi di Kerobokan, Bali. Restoran ini menyediakan menu masakan India, Asia dan Thailand.

8. Mozaic Restaurant Gastronomique, lokasi di Ubud, Bali. Menu yang disediakan di restoran ini adalah masakan Prancis, Asia dan Indonesia.

9. Restoran Soleil, berlokasi di Nusa Dua, Bali. Restoran ini menyedikan berbagai masakan Italia, Prancis dan Internasional.

10. Restoran Kayu Manis, dengan menu masakan Indoensia. Restoran ini berlokasi di Sanur, Bali.

Imelda, salah satu pengunjung yang pernah menikmati makan di Restoran Locavore menilai restoran ini kontemporer modern, dan gastronomi di Ubud. Dia mengatakan, jika ingin mencoba makan disini, sangat disarankan untuk memesan tempat satu bulan sebelumnya untuk mendapatkan tanggal dan jam seperti yang diinginkan.

Penyajian makanan di Restoran Locavore menurutnya sangat menarik. "Rasa makanan yang fantastis dan harga relatif murah untuk sekelas fine dining menjadikan tempat ini selalu penuh dan sangat pantas untuk dicoba," tulis Imelda.

Penyajian yang sangat berbeda dan kreatif serta penataan warna yang menarik di setiap piringnya menurutnya sangat memanjakan mata.  Dan juga pelayanan yang sangat ramah disertai penjelasan secara detail untuk setiap makanan yang disajikan dari pelayan sangat membantu pengunjung yang akan memilih makanan.

Dia pun mengaku terpuaskan dengan membayar tidak lebih dari Rp 1,5 juta untuk berdua, sudah termasuk minuman. "Harga yang sesuai untuk pengalaman yang fantastis," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement