Kamis 15 Oct 2015 11:06 WIB

Donat-Donat Lucu ini Ternyata Edisi Khusus Halloween

Rep: C32/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Donat rakun edisi Halloween
Foto: rocketnews24.com
Donat rakun edisi Halloween

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- "Trick or Treat?" kata yang selalu diucapkan oleh mereka yang merayakan Halloween. Menggunakan kesempatan itu, toko Floresta di Jepang mengeluarkan lima produk donat terbarunya yang sengaja dibuat khusus untuk Halloween.

Seperti dilansir Rocketnews24, Kamis (15/10) lima donat bertemakan edisi spesial Halloween akan tersedia di seluruh Jepang hingga 31 Oktober. Semua lima donat terbaru itu akan mengambil tema rakun seperti buku cerita dari Sterling North’s.

Sajian manis yang dihidangkan di toko tersebut terlihat donat yang disulap seperti rakun. Untuk terlihat menjadi binatang yang terkenal licik itu, donat yang dibuat masih berbentuk bulat dan dan ada lubang di tengah namun topping di atasnya sengaja dibuat seperti rakun.

Edisi donat rakun yang tersedia seperti 'Donat Vampir Rakun', 'Lubang Donat Penyihir Rakun', 'Donat Lubang Labu Rakun', 'Hantu Rakun Halloween', dan 'Penyihir Rakun Halloween'. Semua donat tersebut dijual kisaran 2,50 dolar AS sampai 3,20 dolar AS.

Semua donat sepesial tersebut disediakan di toko Floresta dengan edisi terbatas. Warga di Jepang menjadi punya pilihan apakah harus mencoba tahun ini juga atau menunggu satu tahun lagi.

Cerita rakun menjadi suatu hal yang populer di Jepang dengan seri animasi adaptasi pada 1970-an. Bahkan karakter binatang itu masih sangat terkenal di kalangan anak-anak ataupun dewasa karena kecerdasan dan kecerdikannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement