Rabu 14 Oct 2015 20:39 WIB

Lezat... Menu Baru Burger King Menyambut Musim Gugur

Rep: MGROL50/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Menu baru Burger King, Pumpkin Spice Shake
Foto: foodbeast.com
Menu baru Burger King, Pumpkin Spice Shake

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut musim gugur, tampak nya setiap makanan cepat saji di dunia membutuhkan beberapa jenis hidangan dari labu. Labu dikatakan buah yang pas dijadikan makanan atau minuman lalu dinikmati saat musim gugur. Salah satu nya adalah restoran cepat saji ternama Burger King. Burger King telah menambahkan menu baru di musim gugur yakni Pumpkin Spice Oreo Shake.

Dilansir oleh FoodBeast, Brand Eating melaporkan bahwa menu baru dengan waktu terbatas ini sangat menggiurkan. Sirup rempah-rempah labu yang dicampur dengan oreo membuat penikmat nya akan ketagihan, terlebih dinikmati saat musim gugur.
 
Namun disayangkan, karena dicampurkan dengan oreo, kesegaran labu menjadi terasa tidak begitu nyata di dalam minuman ini. Meskipun sepertinya shake ini tetap akan mencuri perhatian pengunjung Burger King.
 
Pelanggan dapat membeli shake nikmat ini seharga 2,59 dolar AS atau setara dengan Rp 34.772 untuk ukuran terkecil, yakni 12-oz. Pumpkin Spice Oreo Shake ini telah tersedia di cabang Burger King seluruh dunia selama musim gugur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement